Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung Efektif Untuk Anak dan Dewasa hanya dengan QNC JELLY GAMAT” terbukti 100% Alami, Aman Bebas Efek Samping. PROMO pelayanan TERBAIK dan TERPERCAYA khusus untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu PEMBAYARAN  BISA TRANSFER SETELAH BARANG atau OBAT DITERIMA

GARANSI JAMINAN 100%  UANG KEMBALI, jika barang terbukti PALSU atau tidak sampai ke alamat Anda. Barang rusak? GANTI BARANG BARU


 Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

WASPADA  dampak jangka panjang polip hidung terutama pada anak-anak jika tidak dalam penanganan yang tepat dan cepat !

Polip hidung adalah pertumbuhan tumor jinak yang terjadi dari lapisan hidung atau sinus. Namun tidak semua pertumbuhan di hidung bersifat tumor. Polip yang terjadi lebih umum menyebabkan aliran udara menjadi terhambat, sehingga membuat hidung sering pengap dan dapat menurunkan rasa indra penciuman normal.

Tanda dan gejala polip hidung lainnya, dapat mencakup ;

  1. ingusan
  2. postnasal drip (ketika lendir berlebih berjalan ke bagian belakang tenggorokan)
  3. hidung tersumbat
  4. banyak bernapas melalui mulut
  5. perasaan tekanan di dahi atau wajah

Penyebab dari polip hidung biasanya oleh infeksi atau iritasi alergi, hal ini menyebabkan mukosa hidung menjadi bengkak disertai kemerahan dan menghasilkan cairan yang menetes keluar.

Bahaya dari polip hidung dapat menjadi serius ketika terjadi komplikasi seperti apnea tidur obstruktif, di mana suatu kondisi yang membuat anda tiba² berhenti bernapas saat tidur. Penyebaran infeksi dari lubang hidung ke mata juga bisa memicu komplikasi serius lainnya yang mengakibatkan pembengkakan dan mata melotot. Hal ini juga dapat berkembang ke tahap yang lebih buruk yakni penglihatan kabur bahkan sampai kebutaan. Risiko meningitis juga kemungkinan besar dapat terjadi ketika infeksi menyebar ke otak untuk menginfeksis selaput cairan otak.

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung TANPA OPERASI

 Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

Polip hidung dapat sembuh secara cepat jika mereka dalam pengobatan yang tepat dan cepat pula. Namun jika gejala masih belum kunjung membaik, secara medis hal ini biasanya harus dalam penanganan tindakan operasi yang harus menghilangkan jaringan lunak dalam hidung termasuk mukosa. Setelah operasi, mereka sering diberi semprotan hidung dan obat anti alergi untuk membantu mencegah polip hidung berkembang kembali.

Namun perlu anda ketahui, ada beberapa dampak atau efek pasca melalui operasi yang dapat terjadi termasuk mati rasa pada daerah bagian terdekat hidung di wajah, perdarahan dan lainnya. Namun hal ini tergantung metode operasi yang tentunya memiliki keunggulan berbeda-beda. Belum lagi pada biaya yang dibutuhkan dari operasi seringkali menjadi penghambat dalam pengobatan polip hidung.

KINI tidak perlu khawatir lagi, TELAH HADIR rekomendasi Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung TANPA OPERASI efektif dengan QNC JELLY GAMAT telah teruji klinis dengan MUTU dan KUALITAS 100% Alami, Aman Tanpa Efek Samping.

Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yakni Ekstak Gamat Emas (teripang), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang yang digunakan merupakan spesies hewan laut yang di ambil dari wilayah perairan indonesia yakni manado, sulawesi dan bangka belitung dengan waktu pengambilan ke tempat produksinya hanya membutuhkan waktu 1 hari saja, sehingga kualitas  kandungan dan kesegaran di dalamnya benar² tetap terjaga.

Di mana selain itu, keunggulan lainnya telah diungkapkan oleh peneliti ahli terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi penting, yang telah dikenal mampu memberikan efek manfaat yang sangat besar terhadap kesehatan. Sehingga tidak heran Qnc Jelly Gamat mampu membantu mengobati polip hidung secara alami tanpa operasi pada anak dan dewasa.

Hal ini dikarenakan fungsi dari bahan pelengkap obat herbal polip hidung Qnc Jelly Gamat berperan sebagai untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet alami, aman digunakan untuk jangka panjang sehingga sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan, termasuk bayi, bumil dan ibu menyusui. Tidak hanya itu pengobatan polip hidung dengan Qnc Jelly Gamat dapat dihentikan sewaktu-waktu tanpa takut akan ketergantungan apapun, di mana telah terbukti 100% BEBAS EFEK SAMPING.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi dalam teripang dengan masing-masing 25,69% dan 3,69%. Sehingga nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang mampu memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab peradangan pada hidung.


Sedangkan menurut Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang. Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia yakni akibat pengaruh dari zat tripsin dari hidrolisat gamat.

Hal ini berkat hasil dari senyawa saponin dalam teripang yang memiliki sifat sebagai antibakteri, antijamur, antivirus dan infeksi yang sangat efektif untuk mencegah dan membunuh jenis infeksi dan bakteri yang menjadi penyebab dari penyakit polip hidung.


Senyawa Gamapeptide dalam teripang juga bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah yang semuanya terkait dengan polip hidung.


Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan yakni gejala yang sering juga terjadi terkait dengan polip hidung.


Di mana berdasarkan para peneliti mengungkap adanya 50 jenis kandungan aktif biologi penting dalam teripang termasuk diantaranya ;  kolagen, antiseptik alamiah, Vitamin B (termasuk B1, B2 dan B3), protein, gamapeptide, mineral (termasuk Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi dan Sodium), mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, lektin, saponin, condroitin, omega 3, 6 dan omega 9. Sehingga tidak heran Qnc Jelly Gamat tidak hanya mampu mengobati polip hidung, tetapi juga mampu membantu berbagai masalah kesehatan mulai penyakit luar maupun dalam dan bersifat nonkronis sampai kronis.

Pengobatan polip hidung Qnc Jelly Gamat Asli sudah terjamin dilengkapi legalitas Halal, serta terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM TR 173301471.

Berikut kisah sembuh polip hidung setelah konsumsi Qnc Jelly Gamat

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip HidungNama : Fitri nasution
Alamat : Jl tb hasan ko cimesir rt/rw 01/04 rangkasbitung timur lebak banten
Keluhan : Polip

Awalnya klo ga salah bulan oktober 2016 sya sakit pilek seperti biasanya saya tidak minum obat apapun karna sya pikir tiga empat hari jga sembuh,singkat cerita hari berganti, minggu berlalu 5 bulan berlalu tepatnya bln maret 2017 saya memberanikan diri periksa ke dokter THT karna semakin lama pileknya semakin mengeluarkan bau busuk yg saya cium sendiri setiap harinya,, kepala pusing sakit,,akhirnya dokterpun menyaranka operasi, karna ada polip yg menyumbat saluran pernapasan,dari situ setiap habis obat dokter saya beli lagi sampai bulan juni lebaran pun tiba rasa sakit dan bau busuk itupun ga kunjung sembuh,, kami sekeluarga mudik lebaran ke tasikmalaya,, di sana kami pergi lagi ke dokter THT,, dan hasilnya sama saya harus segera d operasi karena dokter bilang polip tidak ada obatnya dan harus d operasi,, Akhirnya saya coba minum QNC jelly gamat mulai juni,,,satu botol blm bnyak perubahn tapi rasa sakitnya mulai berkurang, Habis saya beli satu botol lagi dan sampai 3 botol,, barulah kesembuhan mulai berangsur, gumpalan yg ada d hidung sedikit” keluar melalui saluran tenggorokan,,,sampai akhirnya saya bisa bernapas lagi seperti biasanya,,, karena satu lubang hidung tadinya sdh tertutup tidak bisa bernapas,,, Alhamdulillah Allah berikan kesembuhan tanpa operasi,, terimakasih Qnc

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung


Harga dan Cara Pemesanan Obat Tradisional Polip Hidung

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

Cara Mudah Pesan VIA SMS, WAJIB sesuai format yang telah ditentukan di bawah ini ;

QEP-HT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261


INGAT !! wajib Cantumkan kode obat “QEP-HT” pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses !!

 

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QEP-HT : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Pengobatan Penyakit Tradisional Polip Hidung